feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Guru Jutek Ternyata Enak

Labels:

Nama gw Andre [setiap cerita nama gw berubah biar keren].Nah cerita ini ada waktu gw kelas 2 SMA.waktu taun ajaran baru ada guru baru sebut aja namanya bu anggun.Waktu upacara gw mah ga perhatiin muka ataupun bodynya.Tapi waktu gw di kelas ternyata dia guru fisika dalam pikiran gw kalo guru IPA tuh cewe gw ga bakal mudeng.

Berlanjut penjelasan ke bodynya tuh guru setelah 1 bulan diajarin sama dia gw liat-liat ternyata dia tuh cantik banget dan toketnya itu loh!!!.Beuh,mantap banget umurnya 26, tingginya tuh kira-kira 163 cm dengan toket kira-kira 36B,pake kacamata,pantatnya sekel banget,rambut sebahu.Udah kaya guru di film bokep deh pokoknya.tapi ada satu yang gw keselin dari guru ini kalo ama anak yang berisik ato bandel di kelas dia tuh jutek banget tapi kebetulan gw pendiem kalo dikelas jadi dia biasa aja sama gw.

Waktu itu gw ga masuk sekolah tapi hari selasa diumumin ada ulangan sedangkan gww gak tau apa-apa.Nah,disini gw putusin buat nelfon si bu anggun.
"bu,ini andre hari rabu ada ulangan yah?" gw nanya "iya ndre,rabu ada ulangan.kamu tadi ga masuk kan" jawab dia "ya bu,gimana kalo sekarang saya ke rumah ibu soalnya saya ga ngerti apa-apa bu" "mmm...yaudah jam 5 kamu ke rumah ibu" gitulah percakapanya.Rumah dia sama rumah gw ga jauh paling cuma 20 menit naik motor jadi gw gampang kalo ada pelajaran yang ga ngerti.

Jam 4.30 sore gw ke rumah bu anggun 5 kurang gw udah nyampe.Nyamoe depan rumahnya gw telfon bu anggun biar dia bukain pintu rumahnya.Ternyata rumahnya bagus bro mungkin dia anak orang kaya kali tapi lagi kerja praktek mungkin.Begitu dia keluar gw bengong ngeliatin dia emang sih ga pake baju yang mini tapi ketat-ketat gitu.Dia pake celana panjang skinny kaya anak-anak gaul jaman sekarang pake kaos oblong ketat sampe toketnya keliatan lebih gede dari dia pake baju kerja.

Skip skip...Pas gw lagi belajar dan gw lagi bengong dia nanya "kenapa ndre masih ga ngerti?" "udah si bu" jawab gw "mmm gimana nanyanya yah?"muka dia bingung "ndre,kamu pernah mainin burung kamu yah waktu di kelas?" "hah,engga kok bu" jawab gw malu "bohong kamu ibu pernah liat kamu masukin tangan kamu ke kantong celana terus kaya ngusp-ngusep burung kamu waktu pelajaran ibu" pedahal bener apa yang dia bilang soalnya waktu itu dia rambutnya dikuncir trus pake kaya blues yang lehernya ditaro dibawah toketnya jadi kenceng keliatanya makanya waktu itu gw horny banget.entah kenapa gw ditanya gitu langsung ngaceng. Dan mungkin ada setan lewat gw langsung pegang tanganya dan dia ga ngelawan.

Karena respon dia kaya gitu gw langsung aja cium bibirnya dia.Waktu kita cipokan gw pelan-pelan buka bajunya ternyata dia ga pake BH bro gw ga tau kalo dia ga pake BH soalnya dia ga pake baju transparan.
Lalu dia buka retsleting celana sekolah gw menurunkan CDnya dan mengelus-elus penis gw dengan lembut,

“auh.. uh.. uuh ..” rintihku menahan kenikmatan semantara Bu anggun sibuk dengan aktivitasnya
“ah .. mmhh.. Bu stop bu” rintihku karna gw ngerasa dia guru gw
diaa ngga jawab, malah semakin hebat menyedot penisku. Tubuhku semakin mengejang.abis itu kita balik ciuman

bu Anggun melepaskan ciuman dibibirnya lalu mengarahkan kepala ku kebawah yaitu toketnya.Gw mulai meremas-remas dadanya, sekali-sekali gw puntir putingnya sampe dia melenguh panjang. Puas ngeremes gw lalu menyapu seluruh dadanya dengan lidahku dan menyedot ujung putingnya sambil digigit-gigit sedikit.

Gw udah ngga sabar lagi. Batang penis yang udah dari tadi tegak berdiri ingin sekali merasakan jepitan vagina guru cantik nan montok itu. Akhirnya, perlahan kumasukkan batang penisku ke celah-celah vagina. Sementara tangan bu anggun membantu menuntun tongkatku masuk ke jalannya. Kutekan perlahan dan…
“Aaah…”, suara itu keluar dari mulut bu anggun setelah penisku berhasil masuk ke dalam liang senggamanya.

Kupompa penisku dengan gerakan naik turun. Desahan dan erangan yang menggairahkanpun meluncur dari mulut guru ini yang sudah semakin panas birahinya.

“Aach.. Ach.. Aah.. Terus ndre.. Lebih dalam.. Lagi.. Aah.. Nik.. Mat..”,bu anggun mulai menikmati permainan itu.
gw terus mompa titit sambil mulutku melumat habis kedua buah dadanya yang montok. Mungkin sudah 20 menitan kami olahraga.Gw merasa sudah hampir
tidak tahan lagi. Batang kemaluanku sudah nyaris menyemprotkan cairan sperma.
“Bu.. Punyaku sudah mau keluar..”
“Tahan seb.. Bentar sayang.. Aku jug.. A.. Mau sampai.. Aaach..”, akhirnya bu anggun tidak tahan lagi.

Kamipun mengeluarkan cairan kenikmatan secara hampir bersamaan. Banyak sekali air mani yang aku semprotkan ke pipi bawah bu anggun, hingga kemudian kami kecapekan dan berbaring di atas meja makan yang besar.

5 menit setelah kita istirahat gw mulai lagi permainanya.gw remas buahdada bu anggun kencang sia berteriak langsung gue masukin titit gue ke mulut guru ini yang menganga karena gue remas buah dada pelan-pelann ndre,hhhmmppp.desah bu anggun saat burung gue masuk ke mulut nya yang mungil.perlahan gue gerakin pantat gue maju mundur menyetubuhi mulut bu anggun.

ooohhhh..oohhh..ooohhhh….enak nya mulut ibu
ooohhh..oohhhh..sambil gw terus remas-remas buahdada nya nya bikin gw gemess.Setelah hampir 10 menit berlalu gue ngerasa klimaks gw dah mau nyampe gw gerakin titit gw lebih cepat hingga akhir nya crrroottt…crrroootttt,,,crrrooottt,,sperma gue masuk terlelan bu anggun,tampak si ibu gelagapan meliat gw klimaks kedua sedangkan kayanya si ibu orgasme sampe 3 kali.
selesai deh permainan gw di atas meja makan

"gila kamu ndre ibu puas banget sama kamu" si ibu bilang
"iya bu saya juga puas banget sama ibu" gw bales
"kamu paling hebat ibu bisa sampe 3 kali orgasme"
"gimana..lebih enak dari pada cuman liat dan coli khan..?”tanya dia
"jauh lebih enak bu"
pengen banget gw nyobain ulang ngesex bareng bu anggun.