feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Nia Mantan Waktu Kuliah

Labels:

waktu itu gw kul tingkat 3,singkat cerita adalah satu cewek ini..Nia

love at first sight,akhirnya jadian juga sama dia hehehe..beneran niatnya mah ga mupeng tapi emang bodinya asik bro & sis,senyumnya menggoda :P .Nia menado cina semester 1,beda fakultas sama gw,tingginya 160cm an lah..putih,ga bule,beda..kakinya agak jenjang karena badannya lumayan kecil,mukanya manis,nah boobs nya 36 an tebakan gw sih,belakangan gw tau size nya 36 B haha
pacaran jalan 6 bulan mulai lah tuh,skip ya? tar kalo pada suka gw ceritain detail2 di petualngan kita yang beda beda hehe..sekarang gw mau ceritain pengalaman gw waktu di rumahnya Nia pulang kuliah & u know lah

Siang itu gw anterin Nia ke rumahnya,balik kampus,naik bus berdua.sampai di rumahnya emang biasanya ada nyokapnya doang,kakaknya di luar kota & bokapnya kerja.

"siang Tante.."
"eh kamu," sambil senyum tante sofi yang dah lama kenal gw dari pertama kali gw dateng ke rumah nia selalu ramah & nawarin gw macem2,makan,buah,minuman wah pokonya banyak lah .

Gw duduk di living room as usual. jadi living room ke arah kamar nia,kamar ortu nya & kamar mandi tuh bersebelahan pintunya. sementara tante sofi selalu liat acara TV siang tuh,posisinya membelakangi living room jadinya dia ga bisa liat kita,cuma kalo balik badan ya bisa kan ga ada sekat ruang . saat Nia menuju masuk kamarnya,nyokapnya dah depan TV asik sendiri. Nia sempet ngintip ke arah mama nya itu,terus melirik ke arah gw.

Siang itu dia rapih banget,pake rok selutut tapi tipis :P hehe terus bajunya kaos gitu V neck coklat lengannya 3/4. sexy banget lah. pas mau masuk kamar dia lirik gw & pelan2 bersandar ke arah pintu kamar mandi nya ( sebelahan sama pintu kamar nya nia) terus kedua tangannya tuh megang boobs nya gila horny berat !! sial nih anak dalam hati gw. terus dia senyum waktu ngeliat gw mupeng kan? dia malahan buka pintu kamarnya,tapi ga masuk ke dalam nya,siap2 aja gitu,tante sofi masih asik banget liat TV, gw rasa ketiduran (ternyata bener).

Nia naikin roknya ke paha,sedikit sedikit ..gila gw langsung tegang banget tuh sange banget siallll kenapa juga nih anak ya?ada nyokapnya..akhirnya dia nekat banget,bajunya di buka & rok nya juga,gw deg2an setengah mati takut nyokapnya bangun tiba2..wah kacau tar..nia buka baju & roknya juga,shit man! mulus banget badannya,dadanya itu lho..bra nya dah hampir ga muat :P 'kreekkk' tante sofi bangun !! cepet2 nia masuk kamar & tutup pnitu,gw pura2 baca sms, bener aja tante sofi ke kamar mandi,..abis itu dia keluar & ke dapur ambil minum.

Nia keluar kamar dgn t shirt ke gedean & celana pendek..wah muluuuus hehehe
"sayang mama ngantuk, kasian tuh pacar kamu ajak makan dulu sayang."
"iya mam ini juga mo di ajak makan.."jawab nia se adanya.
tante sofi masuk kamar,klik' suara kunci kamar,TV masih nyala tuh,suaranya lumayan kan buat kamuflase.

Nia duduk langsung di pangkuan gw (menghadap gw) nyium gw,,
" gila kamu mama kan baru masuk " gw bilang ke nia
"bodo aku horny banget !!" langsung dia nyiumin gw

Tangan nya buka retsleting gw. daritadi dah konak banget,'aku kangen sama ini sayang' seraya tangan nya terus usaha ngebongkar CD gw..anjrit kacau nih...gw tahan aja

"sayang aku ga mau ah..mama nanti bangun kalo mau kita keluar aja nanti kapan gitu"
" ga mau aku mau sekarang !!" nia bisikin kata2 itu.

wah gawat,akhirnya gw bujuk2 & dia mau gw cium aja sambil tangan gw masuk ke dalam pantie nya..wah seru gw pangku nia di atas gw,sambil tangan sebelah kanan gw masuk ke dalam pantienya,gw terus ciumin bibir mungilnya,,

"terus sayang ..shhhh aku mau sampe sebentar lagi..accchhhh sayang.."

sambil terus gw fingered clitnya,sekali sekali gw masukin juga jari gw ke dalem mq nya...masih sempit hehe tapinya basah huhuhuhuu ...lanjut 5 menit kemudian Nia orgasm..semua badannya mengejang,gw d peluk,d cium...nafasnya ter engah-engah,tapi senyumnya manis hehe

"makasih sayang.. kamu belum apa2 " ya

iyalah gw sibuk merkosa clit & mq nya pake jari2 gw!!! tapi tenang dah pake handy clean (oops sorry bkn iklan..maaf om momod) denger kayak gitu sebenernya mau banget gw setubuhi nia ini,badannya berpeluh tapi harumnya itu beda banget sama peluh biasa,ini peluh kenikmatan hahahahaha....

"ga apa sayang,daripada ketauan mama nanti" lalu nia balik lagi duduk deket gw,mukanya hepi banget cuy haha gw berhasil !! ga taunya dia ketiduran..sebentar lah kira2 15 menitan gitu...dah mau sore nih,nia bangun
"maaf sayang aku ketiduran.."
"aku pulang ya?" jawab gw singkat "ada tugas belum di ketik"..
"yah aku kan masih kangen sayang..kamu belum apa2 juga daritadi.." wajahnya memelas tapi mupeng juga, gila nih cewek emang..
"hmm gapapa sayang nanti aja lain kali" gw bangun dari duduk ambil tas & langsung menuju pintu,...tapi gw masih nahan horny & tegang banget nih titit hahaha...pas gw mau jalan ke pintu nia mendadak nyium gw,gak mau di lepasin, pintu rumah kan sebelahan sama kamar nyokapnya tuh,wah sange nih anak gw pikir,,,

Sambil ngeladenin ciuman nia yang bertubi tubi gw balik badan & menempelkan badan nia ke dinding kamar nyokapnya..gw taruh tas gw d sofa..

"daritadi kamu bikin aku horny,sekarang tanggung akibatnya.."bisik gw ke telinganya..

nia tersenyum nakal & terus nyiumin leher gw,gw ber lutut & langsung narik celana pendek karet yang d pake nia, nia masih terus menggeliat sementara gw mulai gerilya d daerah selangkangannya, mampus mampus deh kalo ketauan ...terus gw ciumin paha nia yang mulus bersih...posisi nia berdiri bersandar ke tembok kamar nyokapnya...gw cium pelan mq nya yang d shaved bersih ( just the way i like it ) masih basah banget sama cairan tadi dia orgasm, lantas gw lumat habis mq nya..

"sayang ampun..geli banget" desisnya "kalo ga kuat aku bisa teriak.."
"teriak aja ,kan kamu yang daritadi godain aku.."sambil terus gw lumat clit, sekali2 lidah ini gw tusukan jauh kedalam mq nya.
"..achhh..sayang ampun.." "hehe enak aja kamu ampun2an..daritadi aku mau pulang ga boleh,sekarang nikmatin aja.."ga betah gw lama2 cuma jilatin mqnya, gw masukin lagi jari gw,,
"ahhhh sayaaaang.." desis nia yang takut ketauan nyokapnya...

Cepet banget dah basah banget mq nya..kedua tangannya megangin rambut gw & mencoba nahan badannya yang tengah orgasm hebat buat yang kedua kalinya...ini saat nya!! ga lama2 gw berdiri gw buka retsleting celana gw & gw tahan kedua tangan nia di atas kepalanya dgn tangan kiri gw

"jangan teriak !!" gw bisikin sambil gw turunin CD gw, titit yang tegang itu pun muncul hehe,shaved juga samaan hahaha...
"sayang ampun ..aku masih geli banget,jangan masukin sekarang ga bakalan tahan aku sayang.." mohonnya
"percuma kamu berontak,aku lebih kuat..makin kamu ampun2an makin horny aku..ini hukumannya daritadi kamu godain aku.."

Gw pegang batang kontol gw,ga perlu d kasi pelicin lah gw pikir toh nia dah basah banget,dgn sekali bidik (udah hafal lubangnya hahahaha) gw tusuk mq nia "sayaaaang...ampun.." matanya memejam...anjrit sempiiit ,seraya menggigit bibir bawahnya..man it's so HOT !!

gw tarik sedikit..sedikit sampe ampir keluar liang mqnya...denyutan nya ,gila banget !! gw tancep lagi sedalam dalamnya, gw liat kakinya nia sampai jinjit menahan badnnya...tangan kiri gw masih megangin kedua tangan nia d atas kepalanya & tangan kanan gw sekarang meluk pinggangnya,..gerakan gw makin liar & ganas,,nia pasrah ga bisa teriak tapi minta ampun terus,,hehehe enak aja,gw lepasin pelukan gw dr pinggangnya,tangannya juga gw lepasin ..

"ampun sayang.." tapi titit masi nancep ..empot ayam nya gokiiilll !! "lepasin tshirt kamu!!"
"hah?kamu dah gila?aku nude?"cuma dari gerak bibirnya aja gw baca...
"mau lepasin sendiri atau aku yang paksa" jawab gw pelan? .

Akhirnya nia nyerah..man,badanya muluuus toketnya langsung gw emut kiri kanan...gokil banget,telanjang bulet d samping dinding kamar nyokapnya, di perkosa pula ...

Nia ga bisa apa2,gw angkat kaki kiri nia dgn tangan kanan gw & tangan kiri gw meluk dia.bibirnya gw ciumin..
"mmmh...sayang...kamu ga pake kondom kan?" tanya nia..
"ga pake...aku mau keluarin dlm mq kmu..." jwb gw se adanya, msh asik bgt nikmatin denyutan mq nya yg basah & sempit...
"jangan sayang aku takut"
"ya udah diem jangan berisik nanti mama bangun!" horny berat gw,

Sekitar 10menitan gw angkat juga kaki kanan nya,mau ga mau nia ga bisa nahan titit gw untuk ambles semua ke dalem mq nya" sayaannnng...ampun " tangan nia memeluk gw & nia gw gendong,gw terus gerakin pantat gw maju mundur. makin cepat dalam...ganas & LIAR !!! badan nia gw pepet ke tembok"plak ''plak plak..' suara punggung nia beradu tembok,gw rasa temboknya getar tuh hehehe

" ahhh sayang kamu harus isep semua nih.."gw lepasin nia dr gendongan gw...nia langsung brlutut depan gw & memmasukan kontol gw yang basah cairan mq nya sendiri ke dalam bibir mungilnya...tangannya ngocok2 kontol gw sambil terus nyepongin..
"aghhh..." semburan demi semburan mani gw ke dalem mulut nia...gw tahan kepalanya supaya ga bisa lepas dari kontol gw...mau ga mau semua mani gw di telannya...gila enak banget,liat nia telanjang bulet berlutut nelan mani gw,dia bangun & senyum sama gw

" kamu gila sayang.." ujar nia
" makanya lain kali jangan coba2 aneh2 lagi" jwb gw cepet2 gw naikin CD & ngancingin celana jeans gw,retsleting maksudnya hehehe.nia mindik2 masuk kamarnya & ganti baju baru,bibirnya masih ada sedikit mani yang tersisa..tapi ga masalah sexy banget ,puas banget,.horny banget !! sukses!! gw kecup dahi nya pamit pulang... hee terus gw balik ke rumah..

ini cerita beneran,just share mudah2an rekan sekalian suka ya? kalo suka tar gw buat lagi petualangan sex gw jaman dulu hehe makasih semuanya

0 comments:

Post a Comment